Skip to main content

Review Anti Virus Gratis Terpopuler 2013

Review Anti Virus Gratis Terpopuler 2013 melindungi komputer kamu dari serangan virus yang merusak file office kamu dapat didownload secara gratis. Review Anti virus Gratis Terpopuler 2013 yang dibuat dan disediakan oleh vendor terkenal dan telah ahli dalam protect file di komputer dan untuk berselancar di dunia internet. Anti virus tersebut digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya, bagusnya lagi fitur yang ditanamkan di anti virus gratis terpopuler yang ada sudah cukup lengkap dalam mengamankan berbagai file data maupun berbagai aktivitas baik lokal jaringan maupun browsing internet.


Program anti virus berfungsi sebagai aplikasi pengaman data dari gangguan virus dan juga meningkatkan perlindungan file data dan juga berbagai kegiatan dalam penggunaan komputer yang kita miliki terhadap berbagai serangan virus beserta variannya seperti spyware, trojan, worms maupun malware dan virus lokal.
Review Anti Virus Gratis Terpopuler 2013

Virus dan variannya sangat cepat berevolusi yang dapat menghambat penggunaan komputer dan penyebab performance komputer lemot. Dengan adanya perkembangan teknologi, Removable media seperti flashdisk atau MMC (multi media card) juga dimanfaatkan dalam penyebaran virus sebagai alat pertukaran data ataupun secara langsung dari jaringan local area network maupun internet.

Eko Mulyadi Blog akan memberikan informasi mengenai anti virus gratis terpopuler 2013 yang dapat di instal di komputer kamu secara gratis atau cuma-cuma. anti virus gratis terpopuler 2013 dipilih berdasarkan kemampuan didalam memberikan proteksi secara maksimal dan juga fitur yang lengkap dan mudah dalam penggunaannya.  Berikut ini merupakan Review Anti Virus Gratis Terpopuler 2013 :


1. Avira Free Anti Virus 2013

Download Avira Free Anti Virus Terpopuler 2013
Avira Anti virus Gratis terpopuler 2013 menjadi pilihan tepat dalam memberikan perlindungan PC dari berbagai serangan virus seperti : Trojans, worms, spyware, adware, dan juga malware yang melindungi secara maksimal dalam penggunaannya. Avira merupakan anti virus gratis terpopuler pilihan banyak orang dalam mengamankan komputer, netbook, notebook, dan laptop yang anda gunakan dalam berbagai aktivitas baik offline maupun online.

Avira Anti virus gratis terpopuler 2013 dapat di instal pada Sistem Operasi Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP dan juga Avira telah membuat Avira Gratis untuk OS Linux sehingga sangat lengkap apa yang ditawarkan oleh anti virus Avira ini. Avira Free Anti virus terpopuler 2013 dengan "heuristics engine" disertai tampilan penggunaannya yang mudah memberikan nilai tersendiri sebagai anti virus gratis terpopuler 2013.

Download Avira Free Anti Virus Terpopuler 2013


2. Avast! Free Antivirus 8 

Download Avast! Free 8 Anti Virus Terpopuler 2013
 Software anti virus gratis terpopuler Avast yang sekarang di tahun 2013 sudah berkembang menjadi versi 8 memang layak masuk kedalam daftar kategori anti virus gratis terpopuler. Dimana Avast Antivirus 8 mampu memproteksi sepenuhnya sebagai antivirus dan antispyware dalam melindungi komputer kamu dari berbagai ancaman virus baik lokal maupun internet.

Avast 8 merupakan versi ter-update yang dengan "heuristics engine" mampu mendeteksi berbagai virus yang tidak di temukan atau diketahui sebelumnya. Antivirus terpopuler Avast 8 mendukung sistem operasi Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP pada komputer.

Download Avast! Free 8 Anti Virus Terpopuler 2013
 
3. AVG AntiVirus FREE 2013

Download AVG Anti Virus Gratis Terpopuler 2013
AVG AntiVirus FREE 2013 adalah software atau perangkat lunak antivirus gratis yang terbaik untuk digunakan dalam mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman dan malware sehingga menjaga kinerja komputer lebih lancar.

Fitur yang ada di AVG AntiVirus Gratis terpopuler 2013 sangat lengkap yaitu sebagai antivirus, antispyware dan email scanner, scanner link dan ada menu jadwal untuk scanning dan juga dapat update secara otomatis dan semua bisa didapatkan secara gratis.

AVG Anti Virus gratis terpopuler 2013 dapat digunakan untuk OS Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Download AVG Anti Virus Gratis Terpopuler 2013
 
4. Microsoft Security Essentials
 
Download Microsoft Security Essentials Anti Virus Gratis Terpopuler 2013
Microsoft Security Essentials merupakan anti virus gratis terpopuler yang disediakan oleh pabrikan Microsoft yang dalam dunia anti virus termasuk pemain baru, namun Microsoft Security Essentials sangat fantastik dalam melindungi komputer dari segala macam virus dan malware beserta variannya disertai kemudahan dalam update online secara otomatis.
Microsoft Security Essentials (MSE) mendukung sistem operasi Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Microsoft Security Essentials bisa menjadi pilihan yang tepat dan cerdas bila menginginkan antivirus terpopuler dan gratis yang dikeluarkan langsung dari Microsoft dimana mereka juga yang telah meluncurkan OS Windows sehingga sangat paham dalam mengamankan apa yang mereka ciptakan tersebut.

Download Microsoft Security Essentials Anti Virus Gratis Terpopuler 2013
 
5. Panda Cloud Antivirus

Download Panda Cloud Anti virus Gratis Terpopuler 2013
Panda Cloud Antivirus gratis pilihan menarik dalam memberikan perlindungan keamanan pada komputer kamu dari berbagai serangan dan ancaman virus maupun malware, worm, Trojans dan adware. Panda Antivirus Gratis Terpopuler 2013 proses installasi mudah, serta tampilan yang memudahkan penggunaannya sehingga sangat aman dan nyaman menggunakan anvirus panda.

Panda Cloud Antivirus dapat di instal pada OS Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Download Panda Cloud Anti virus Gratis Terpopuler 2013

 
Review Anti Virus Gratis Terpopuler 2013 yang menjadikan sebagai perangkat lunak dalam mengamankan komputer dan meningkatkan perlindungan berbagai file data maupun aktivitas internet lebih nyaman. Berbagai pilihan antivirus gratis terpopuler 2013 tersebut diatas menjadi pilihan yang tepat untuk kamu digunakan dan di install pada perangkat komputer maupun laptop yang kamu gunakan agar dapat memberikan perlindungan secara maksimal. Daftar Antivirus gratis terpopuler tahun 2013 yang telah disebutkan sudah melalui uji coba AV-TEST independen dan juga berbagai pengujian lainnya dengan peringkat terbaik dikelasnya dalam perlindungan, perbaikan maupun fungsi dan kenyamanan dalam penggunaannya.
Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7

Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7 menjadi bahasan berikutnya. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejadian seperti ini. Dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak terdapat partisi harddisk yang kita miliki. Apabila hal tersebut terjadi di kita jangan terburu-buru panik dan lakukan googlling, dan ketemu dehh postingan Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7.