Cara Setting Team Viewer pada PC

melanjutkan janji nubi yang kemaren pada posting tutorial instal teamviewer for pc. sekarang ini akan melakukan pengaturan atau setting pada aplikasi Team Viewer for PC. memang untuk yang masih pemula, seperti nubi ini lah. posting mengenai setting pada aplikasi Team Viewer ini akan sangat perlu. ya daripada jalan terus kecebur di selokan, gimana coba rasanya? gak enak kan?. eh, kok malah ngelantur ke candaan sih. mari berusaha fokus ke judul yah.
pengaturan team viewer, setting team viewer, setelan team viewer

baik lah, untuk mempersingkat dan memperjelas tutorial setting program Team Viewer dapat mengikuti trik berikut.
1. buka icon aplikasi Team Viewer di komputer kamu. tauu kan?? ada yang gak tau juga? kebangetan deehh :P, ya udah ini langkahnya Klik Start > All Program > Team Viewer. gitu aja kok repot sih. haha
2. setelah terbuka, langsung pilih Extras > Option


3. muncul jendela "Team Viewer Option" ya iya lah, kan tadi kliknya Option.wkwkk


pada tab "General". beri nama dulu, agar tidak salah dan sudah akrab di telinga mameen sekalian. pada text box "Your Display Name" isilah nama yang sesuai keinginan para mamen sekalian. sebagai contoh, ane isinya "PC Server".  lihat pada tulisan "Connection in local network (via IP Address)" di bawahnya akn ada tulisan "Incoming LAN Connections" ambil yang "Accept" artinya setuju yee. and jangan buru-buru klik OK dulu, ada yang lain lhoo. ingin tau kan pastinyaa.

4. masih halaman yang sama dengan nomor 3. hanya beda pada tab "Security" artinya keamanan. bukan ada satpam disini atau hansip ya. tapi untuk menjaga keamanan komputer kamu itu. buat password "Permanent password for the unattended access" usahakan paswordnya mudah diingat oleh kamu ya. sama pada tulisan "Access Control" dipilih Full Access aja. baru kali ini klik OK mamenn.


5. sebenarnya gampang sih. pengaturannya cuma sampe situ aja. ane bonusin deh dengan cara koneksinya yaa.

6. muncul Remote Control, untuk melakukan pengendalian pada teman/ klien/ partner anda pilih yang Remote Control yah kemudian isikan Partneer ID, kamudian masukkan passwordnya yah (didapat dari partner ID kamu). karena hanya da tombol Log On dan Cancel, pastilah untuk masuk klik Log On.



7. Tunggu sebentar, koneksi sedang berjalan. nantinya akan muncul halaman desktop komputer klien / partner pada desktop kamu.


8. selanjutnya, selesaikan pekerjaan kamu ya.

begitulah cara setting pada Team Viewer untuk komputer. Apabila ada salah kata yang kurang berkenan, ane pribadi mohon maaf, karena belajar sambil tertawa itu hal yang asyik dan mudah memahaminya karena perasaan senang akan mudah dalam mengerti sesuatunya. selanjutnya, ane akan membahas mengenai Cara Remote PC dengan Ponsel Android.

Artikel Terkait

Cara Setting Team Viewer pada PC
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email