Skip to main content

Cara Setting Team Viewer pada PC

melanjutkan janji nubi yang kemaren pada posting tutorial instal teamviewer for pc. sekarang ini akan melakukan pengaturan atau setting pada aplikasi Team Viewer for PC. memang untuk yang masih pemula, seperti nubi ini lah. posting mengenai setting pada aplikasi Team Viewer ini akan sangat perlu. ya daripada jalan terus kecebur di selokan, gimana coba rasanya? gak enak kan?. eh, kok malah ngelantur ke candaan sih. mari berusaha fokus ke judul yah.
pengaturan team viewer, setting team viewer, setelan team viewer

baik lah, untuk mempersingkat dan memperjelas tutorial setting program Team Viewer dapat mengikuti trik berikut.
1. buka icon aplikasi Team Viewer di komputer kamu. tauu kan?? ada yang gak tau juga? kebangetan deehh :P, ya udah ini langkahnya Klik Start > All Program > Team Viewer. gitu aja kok repot sih. haha
2. setelah terbuka, langsung pilih Extras > Option


3. muncul jendela "Team Viewer Option" ya iya lah, kan tadi kliknya Option.wkwkk


pada tab "General". beri nama dulu, agar tidak salah dan sudah akrab di telinga mameen sekalian. pada text box "Your Display Name" isilah nama yang sesuai keinginan para mamen sekalian. sebagai contoh, ane isinya "PC Server".  lihat pada tulisan "Connection in local network (via IP Address)" di bawahnya akn ada tulisan "Incoming LAN Connections" ambil yang "Accept" artinya setuju yee. and jangan buru-buru klik OK dulu, ada yang lain lhoo. ingin tau kan pastinyaa.

4. masih halaman yang sama dengan nomor 3. hanya beda pada tab "Security" artinya keamanan. bukan ada satpam disini atau hansip ya. tapi untuk menjaga keamanan komputer kamu itu. buat password "Permanent password for the unattended access" usahakan paswordnya mudah diingat oleh kamu ya. sama pada tulisan "Access Control" dipilih Full Access aja. baru kali ini klik OK mamenn.


5. sebenarnya gampang sih. pengaturannya cuma sampe situ aja. ane bonusin deh dengan cara koneksinya yaa.

6. muncul Remote Control, untuk melakukan pengendalian pada teman/ klien/ partner anda pilih yang Remote Control yah kemudian isikan Partneer ID, kamudian masukkan passwordnya yah (didapat dari partner ID kamu). karena hanya da tombol Log On dan Cancel, pastilah untuk masuk klik Log On.



7. Tunggu sebentar, koneksi sedang berjalan. nantinya akan muncul halaman desktop komputer klien / partner pada desktop kamu.


8. selanjutnya, selesaikan pekerjaan kamu ya.

begitulah cara setting pada Team Viewer untuk komputer. Apabila ada salah kata yang kurang berkenan, ane pribadi mohon maaf, karena belajar sambil tertawa itu hal yang asyik dan mudah memahaminya karena perasaan senang akan mudah dalam mengerti sesuatunya. selanjutnya, ane akan membahas mengenai Cara Remote PC dengan Ponsel Android.
Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7

Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7 menjadi bahasan berikutnya. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejadian seperti ini. Dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak terdapat partisi harddisk yang kita miliki. Apabila hal tersebut terjadi di kita jangan terburu-buru panik dan lakukan googlling, dan ketemu dehh postingan Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7.