Skip to main content

shopback aplikasi yang PAS bagi pemburu cashback

bila anda sering berbelanja online akan senang mendapatkan cashback bukan? saya mau kasih info kalau ada aplikasi pihak ketiga yang benar melakukan pembayaran secara receh atau cuma-cuma. ya hitung-hitung menabung sih. memang namanya cashback dari aplikasi shopback tidak terlalu besar, tapi kalau sering kan lumayan juga.


Kata “Cashback.” Satu kata yang saat ini terdengar sakti banget untuk membuat konsumen berbelanja. Kalau di halaman toko atau halaman muka situs belanja online marketplace sudah terpampang tulisan promo cashback, penjualan biasanya langsung naik.

Jonathan End on Twitter: "Jadi gaes, di aplikasi Shopback ada banyak online  merchant dan marketplace. (Cek aja tuh banyak bener khannn) Nah kalau  #SobatShopback belanja di marketplaces ini lewat Shopback bakal dapat

Yakin kamu gak ‘melotot’ jika dikasih penawaran cashback? Begitu ada promo, calon pembeli akan mulai beraksi berbelanja sambil bibirnya komat kamit, “kalau harganya sekian, cashback 30%, berarti dapat kembalian sekian jika transaksi selesai. Lumayan kan ya?” Begitulah kira-kira tingkah laku konsumen Indonesia sekarang ini.


Promo cashback yang ditawarkan mulai menyulut perhatian masyarakat Indonesia, bagaimana tidak marketplace saling beradu cashback dan gratis ongkir untuk menjadi alasan utama dipilih oleh para calon konsumen untuk belanja online. Setidaknya sudah berhasil menyaingi dominasi promo diskon yang selama ini dijagokan untuk memikat masyakarat belanja di toko offline maupun online.


penggunaan aplikasi shopback pun sangat mudah agar mendapatkan cashback dengan melakukan pembelian barang ataupun produk virtual seperti pulsa, paket data, bayar tagihan, dll. kamu tinggal membuka aplikasi shopback dan memilih layanan marketplace atau aplikasi yang kamu tuju untuk melakukan order. setelah jendela aplikasi yg dituju terbuka barulah melakukan pemesanan sesuai yang diinginkan.


perlu diketahui memang ya cashback yang diberikan tidaklah terlalu besar, tapi lumayan kalau untuk tabungan. jika cashback telah terlacak pada aplikasi shopback nantinya akan dapat dicairkan dengan waktu tertentu, ada yang 90hari, 120hari, 180 hari, atau bahkan bisa sampai 240hari. tapi jangan diambil pusing, nanti klo udh waktunya juga akan selesai sendiri. jangan lupa baca dulu syarat dan ketentuannya ya agar dapat cashback dair aplikasi shopback.


oh ya, cashback di shopback minimal yang di withdraw ke rekening pribadi 50rb ya. jika blm punya dapat juga dibelikan pulsa yang langsung ditujukan ke nomor tertentu. biasanya membutuhkan waktu maksimal 5hari kerja. tapi klo gk masuk2 ya dapat ajukan komplain ke cs shopback nya.

bukti withdraw cashback di shopback
bukti withdraw cashback di shopback

just info aja ya, klo mau saldo shopback 25rb gampang. cukup menjadi referal saya dengan klik https://app.shopback.com/Xkn493oxq9 lalu registrasi ya nanti akan mendapatkan saldo 25rb jika telah melakukan pembelanjaan di marketplace seperti shopee, tokopedia, bukalapak, blibli, dll.


program referral


jika sudah terlacak, tinggal menunggu waktu aja dapat dicairkan cashbacknya. gampang kan?


nanti kalau ada info terbaru bakal saya share lagi. terima kasih.

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menghilangkan pop up konfirmasi logon as administrator pada windows 7

banyak orang mengeluhkan kejadian cara menghilangkan konfirmasi logon as administrator pada windows 7. memang sih hanya muncul notifikasi konfirmasi saja, tapi kan tidak semua orang suka dengan munculnya konfirmasi logon as administrator karena bikin ribet.