Skip to main content

tools gratis kompres gambar dan pdf secara online

Postingan berikutnya di sini saya akan membagikan kembali untuk mengecilkan berkas upload yang diminta oleh pihak BKN pada website sscn.go.id.  saya banyak sekali mendapatkan informasi Di mana para peserta CPNS 2019 disini mengalami kesulitan yakni ukuran  ukuran berkas terlalu besar dari ukuran yang diminta oleh pihak pelaksana Panselnas itu BKN pada website sscn.go.id.

tools gratis kompres gambar dan pdf secara online
tools gratis kompres gambar dan pdf secara online
 cara yang saya lakukan ini sangatlah sederhana pertama anda melakukan scan pada berkas yang diinginkan kemudian setelah berkas nya jadi pada umumnya berkas yang di scan ini akan tersimpan dalam bentuk gambar bisa format .JPEG atau .png.  kita hanya menggunakan alat yang umumnya sudah tersedia yaitu bisa menggunakan Microsoft Word untuk mengkompresi gambar kemudian kita ubah format nya atau konversi ke bentuk PDF ( portable document format).

 apabila resolusi dan ukuran terlalu besar ukuran gambar maksudnya disini ya Anda dapat melakukan print screen lalu dipastikan pada paint kemudian disimpan dalam bentuk gambar bisa format .JPEG atau .png.  Kita juga melakukan kompresi gambar via online dan gratis untuk alatnya bisa searching saja di Google apabila telah dikompresi gambarnya kemudian kita  ubah format gambar  ke   PDF  secara online dan gratis ilovepdf.com. Untuk ukuran dan kualitas bisa disesuaikan sesuai dengan ukuran yang diminta  pihak panitia pada website sscn.go.id

 perlu diingat apabila dokumen telah diubah ke bentuk PDF di sini tidak bisa kita edit ulang tetapi kita harus memastikan bahwa saya pada format PDF tersebut dokumen yang telah kita kompres sebelumnya ini bisa dibaca dengan jelas Sehingga nantinya  kamu akan lulus proses administrasi dan memiliki kesempatan  lanjut Tahap berikutnya.

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menghilangkan pop up konfirmasi logon as administrator pada windows 7

banyak orang mengeluhkan kejadian cara menghilangkan konfirmasi logon as administrator pada windows 7. memang sih hanya muncul notifikasi konfirmasi saja, tapi kan tidak semua orang suka dengan munculnya konfirmasi logon as administrator karena bikin ribet.