Skip to main content

5 Cara Rahasia Membakar Konten melalui social media

Hubungan antara konten dengan social media dapat disamarkan seperti Api dan Bensin. Mengandalkan social media sebagai media penghubung dengan pelanggan dan calon pelanggan dalam penyebaran informasi melalui konten akan menimbulkan efek yang positif. Penggunaan social media untuk saat ini lebih sering digunakan untuk kampanye dan lebih mendekatkan dengan pelanggan ataupun calon pelanggan. Aktif di media sosial akan lebih mengenal karakteristik pelanggan. Mengandalkan konten yang dibuat akan MEMBAKAR tanggapan dari pelanggan. Bagaimana caranya? mari simak 5 Cara Rahasia Membakar Konten melalui social media dibawah ini.

5 Cara Rahasia Membakar Konten melalui social media

Targetman. Siapa yang dijadikan sasaran konten? Hal yang sangat mendasar yang perlu sangat diperhatikan agar konten dapat terserap dan bermanfaat bagi pengunjung. isi konten harap disesuaikan dengan target pasar. misalkan menawarkan buku tulis kepada anak yang masih sekolah ataupun kuliah.

Beri Manfaat. Isi dari sebuah konten yang di share haruslah memberikan informasi yang bermanfaat. pengunjung tidak akan kunjung datang apabila yang dibagikan tersebut konten yang tidak memberikan informasi yang dibutuhkan. ingat, pengunjung ibaratkan ‘Raja’ dan kita (blogger) sebagai ‘Pelayan’. tentunya pelayanan yang baik akan membuat pengujung banjir berdatangan. Pengunjung juga tidak segan akan membagikan informasi tersebut melalui like facebook, retweet nya bagi teman dan orang lain.

Perluas konten. Informasi yang diberikan janganlah memuat tentang tips. Perluas konten dengan sedetail mungkin sehingga informasinya akan tepat dan akurat. Misalkan, anda menawarkan informasi mobil terbaru dapat diperluas dengan kredit murah mendapatkan mobil baru, asuransi yang tepat untuk mobil baru, daftar harga mobil baru, dan sebagainya.

SEO Permanen. Social media merupakan salah satu media yang membuat menjadi SEO di mata Search Engine seperti Google, Bing, dan beberapa situs mesin pencari besar lainnya. Untuk jangka panjang social media sangat bagus untuk SEO yang akan meningkatkan pengunjung.

Ukur Target. Maksudnya, konten yang sebelumnya akan diposting tentukan terlebih dahulu mengenai tujuan agara dapat diketahui kinerja dari social media. Seperti, Misalnya, coba identifikasi kinerja penting dalam bagian pencarian yaitu jumlah klik, artikel dibaca, dan situs rujukan (darimana pengunjung datang).

Mudah-mudahan 5 Cara Rahasia Membakar Konten melalui social media dapat bermanfaat.
Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7

Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7 menjadi bahasan berikutnya. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejadian seperti ini. Dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak terdapat partisi harddisk yang kita miliki. Apabila hal tersebut terjadi di kita jangan terburu-buru panik dan lakukan googlling, dan ketemu dehh postingan Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7.