Skip to main content

Cara singkat Mematikan windows update

Bagi user komputer yang sering terkoneksi internet akan mengeluhkan proses update windows yang lumayan memakan waktu pada saat komputer di shutdown (bila perlu : trik mematikan komputer otomatis). Pemberitahuan tersebut muncul pada saat komputer akan dimatikan, windows berencana melangsungkan automatic update terhadap system. windows akan mengganti dan memperbaharui seluruh file system meng-updatenya secara berkala jika kita mengaktifkan fitur automatic windows update. Pada umumnya, setiap user akan merasa jengkel apabila sudah selesai menyelesaikan tugas kantornya (perlu dibaca : Mencegah Copy dan Cut File ke Removable Media agar tidak disalahgunakan) selanjutnya tinggal mematikan komputer harus menunggu dengan waktu yang cukup lama dan membutuhkan kesabaran ekstra. Adanya tulisan inspirasi kali ini untuk berbagi mengenai cara kilat mematikan windows update, berikut step singkatnya:

1. masuk control panel, selanjutnya langsung pada kotak pencarian ketikan "Windows Update"
2. pilih dan klik pada pilihan system and security.
3. langkah selanjutnya, klik pada menu windows update.
4.hampir selesai, anda diharuskan masuk ke menu windows update, klik change settings pada sidebar arah kiri untuk mematikan windows update.
5. pada important update, klik atas pilih never check for updates, kemudian klik ok pada tombol arah bawah. jangan lewatkan Penyebabnya Performance Komputer Lemot agar terhindar dari komputer yang lemot yang membuat males untuk betah di komputer.

cara singkat menonaktifkan windows update

langkah yang singkat bukan? semoga artikel cara kilat mematikan windows update bisa bermanfaat atas membantu dijadikan trik yang berguna.

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7

Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7 menjadi bahasan berikutnya. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejadian seperti ini. Dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak terdapat partisi harddisk yang kita miliki. Apabila hal tersebut terjadi di kita jangan terburu-buru panik dan lakukan googlling, dan ketemu dehh postingan Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7.