Skip to main content

3 Ponsel Terbaik Akhir Tahun 2014 dengan feature Premium

Setiap akhir tahun ada saja yang menjadi trend heboh, seperti halnya 3 brand industri smartphone yang mengusung sistem operasi Android ini menjadi terpopuler yang secara kualitas saling bersaing dalam memanjakan pelanggan dengan melirik spesifikasi, feature, harga yang terjangkau dan stok yang cukup untuk ditawarkan ke pelanggannya.

Siapa sajakah 3 brand smartphone android terpopuler tersebut? Apa saja fitur yanag ditawarkan 3 Ponsel Terbaik Akhir Tahun 2014 dengan feature Premium? Mari simak ulasan singkat berikut yang diusung dari berbagai sumber internet.

3 Ponsel Terbaik Akhir Tahun 2014 dengan feature Premium

Samsung Galaxy S5

Merk smartphone Samsung masih melekat erat dihati konsumen. Terbukti vendor asal korea ini sebelumnya sudah melaunching produk andalannya yaitu Galaxy S5 dengan berbagai kelebihan dibandingkan perangkat lain yang setara dengannya. Fingerprint sensor, monitor detak jantung, anti air, dan aplikasi kesehatan lainnya yang belum tentu terdapat pada smartphone sekelasnya dan menjadi pembeda Samsung Galaxy S5 dengan yang lain.

Kamera dari Samsung Galaxy S5 diklaim juga memiliki nilai unggul. Mengandalkan lensa 16MP yang disebut dapat mengambil moment berharga anda dibawah sinar matahari akan terlihat lebih apik, akurat dan detil warna yang tajam. Tak lupa fitur HDR yang diikutsertakan lebih mumpuni dibandingkan smartphone selevelnya untuk merekam gambar dengan resolusi tinggi 4K.

Dibalik semua kelebihan yang ditawarkan tentunya memiliki kelemahan untuk Samsung Galaxy S5 yaitu aplikasi kesehatan tersebut hanya dijadikan pemanis (gimmick) belaka, karena fungsinya yang belum sempurna.
 
LG G3

Tak ingin ketinggalan dengan rival satu negara yaitu Samsung, pabrikan bermerek smartphone LG menawarkan produk andalan yang diberi nama G3. Ponsel pintar milik LG dinobatkan sebagai salah satu perangkat terbaik pada tahun ini. keunggulan yang ditawarkan LG G3 yaitu seperti penggunaan teknologi layar Quad HD, kamera dengan laser dan autofokus dengan lensa 13MP yang dilengkapi OIS (Optical Imager Stabilization) membuat hasil bidikan layak diacungi jempol.

G3 merupakan ponsel penerus dari G2, yang pasti dari sisi software yang lebih baik dari pendahulunya. Menariknya, LG G3 dengan panjang layar sebesar 5,5 inch IPS display dengan balutan bezel tipis. Selain itu, mata anda akan dimanjakan dengan ketajaman warna dari layar smartphone LG G3.
 
Sony Xperia Z3

Belum lama ini, vendor Sony (pabrikan asal Jepang) sudah mengenalkan Xperia Z3 yang disebut lebih baik dari generasi pendahulunya yang dikenal dengan nama Xperia Z2.

Desain yang ditawarkan Sony sangatlah memukau dan elegan. Material yang diusung pun tidak sembarangan, dan terlihat mewah. Mengadopsi perangkat keras yang tangguh untuk ukuran Xperia Z3 secara tampilan akan terlihat premium. Tahan air, processor berkecepatan tinggi (snapdragon 801), kamera 20MP lengkap dengan autofukus serta supply baterai berkapasitas besar menjadi fitur unggulan Xperia Z3 ini. Mengenalkan Xperia Z3 terlalu cepat secara langsung telah membunuh generasi pendahulunya dengan fitur tersebut.
 
tertarik untuk memiliki 3 Ponsel Terbaik Akhir Tahun 2014 dengan feature Premium?
Baca Juga

Comments

guntur said…
samsung galaxy s5 emang mantap
buat game ga lag
moddel keren lagi haha
thx udah berbagi info bloggers

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7

Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7 menjadi bahasan berikutnya. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejadian seperti ini. Dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak terdapat partisi harddisk yang kita miliki. Apabila hal tersebut terjadi di kita jangan terburu-buru panik dan lakukan googlling, dan ketemu dehh postingan Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7.