Skip to main content

Trik Eko Mulyadi untuk Mempercepat Loading Firefox

Internet yang lola atau lambat pastinya akan membuat penggunanya menjadi kesal, sebel, marah, jengkel dan rasa yang mengungkapkan kekesalan mereka terhadap koneksi. Tapi, zaman telah semakin berkembang dengan koneksi yang kian membaik. Sehingga permasalahan yang sering dialami ialah trik eko mulyadi untuk mempercepat loading firefox.

Memang hanya bisa dinikmati oleh pengguna firefox saja dan lebih condong ke perangkat komputer (laptop, netbook dan notebook) karena akan menyematkan settingan (pengaturan) khusus dengan menambahkan atau mengurangi coding program yang sudah ada di mozilla firefox tersebut.

trik eko mulyadi untuk mempercepat loading firefox menurut saya sendiri cukup efektif dengan mengandalkan koneksi modem AirFlash dari Flexi dan melakukan settingan lanjutan pada modem AirFlash yang saya miliki.

Mudah saja dalam melakukan trik tersebut, hanya butuh ketelitian dan rasa ingin tahu yang tinggi untuk terus mencoba dari sebuah kegagalan (apabila nantinya malah jadi gak konek internet). Tapi sudah saya coba dan berhasil. Simak saja bila ingin tahu trik eko mulyadi untuk mempercepat loading firefox.

1.    Open (buka) dulu browser mozilla firefox-nya yah, apabila belum punya download mozilla firefox.
2.    Pada address bar, silahkan ketikkan about:config (lalu tekan Enter)
3.    Pada kotak search, cari
network.http.pipelining
network.http.proxy.pipelining
network.http.pipelining.maxrequests

4.    Lakukan double klik (klik sebanyak dua kali) untuk merubahnya dengan ketentuan sebagai berikut :
“network.http.pipelining” menjadi “true”
“network.http.proxy.pipelining” menjadi “true”
“network.http.pipelining.maxrequests” menjadi nilai "8"
Langkah Terakhir,
Klik Kanan dimana saja --> New --> Integer. masukan “nglayout.initialpaint.delay” menjadi "0″.
5.    Setelah itu, restart aplikasi mozilla firefox nya. Tapi bagusnya lagi sih restart komputernya yah, agar settingan tersimpan oleh komputer.

Selesai sudah saya berbagi mengenai trik eko mulyadi untuk mempercepat loading firefox. Dan semoga membantu mempercepat loadingnya yah. Jika masih lambat, silahkan untuk ganti provider atau operator pelayanan internet anda dengan yang lebih stabil signalnya di daerah anda yah. Selamat mencoba
Baca Juga

Comments

Evo Templates said…
wah sukses mas bro sdh saya coba and hasilnya lumayan ada perubahan, thanks ya :)

Popular posts from this blog

Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal

Root adalah suatu hal yang sangat berhubungan dengan android, hampir semua orang yang menggunakan android paham dengan apa itu yang disebut dengan root. Postingan ini Eko Mulyadi buat untuk memberikan suatu hal bagi anda mengenai root lebih dalam tentunya. Akan kami bahas dengan lengkap mulai dari pengertian root itu sendiri. Tips yang dilakukan setelah mengeroot hp android-sebagian orang pasti bertanya tanya, apakah yang dilakukan setelah mengeroot hp? memang kebanyakan orang agak bingung dengan pertanyaan semacam ini. nah untuk itu saya akan merangkum 15 hal yang dilakukan setelah anda mengeroot hp anda. lalu apa yang dilakukan setalah mengeroot hp? simak penjelasan berikut Android kamu sudah di Root? Lakukan hal ini agar performa maksimal 1. Install Custom rom Pilihan ini berada diurutan paling atas.instal rom dapat menambah rasa sayang terhadap hp anda juga.pada intinya instal custom rom yaitu mengganti keseluruhan tampilan,nama sistem,upgrade sistem.perubahan yang palin

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware

Cara Merawat Komputer secara software dan hardware dipilih sebagai lanjutan dari masalah komputer mati sendiri secara tiba-tiba . tentunya perawatan komputer harus diperhatikan dengan baik sehingga memperoleh hasil atau kinerja komputer akan menjadi stabil. Dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU maupun monitor. Sebenarnya hal yang sangat dasar sering dilupakan dalam hal cara merawat komputer yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer.

Cara Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7

Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7 menjadi bahasan berikutnya. Mungkin diantara kita pernah mengalami kejadian seperti ini. Dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak terdapat partisi harddisk yang kita miliki. Apabila hal tersebut terjadi di kita jangan terburu-buru panik dan lakukan googlling, dan ketemu dehh postingan Cara  Menampilkan Drive / Partisi yang tersembunyi di Windows 7.